Selasa, 14 Juni 2011

Afgan Syah Reza | Dilaporkan Ke Polisi Karena Seperti Si Malin Kundang

Afgan dilaporkan ke polisi

Malin Kundang? Durhaka dong..Afgan [22 tahun] seorang anak durhaka? Bukan itu maksudnya. Sebuah perusahaan rekaman melaporkan Afgan Syah Reza ke polisi karena di duga telah melakukan WanPrestasi. Sebuah istilah dalam industri musik jika seseorang telah melanggar sebuah ketetapan yang telah diputuskan bersama.
"Kami melaporkan saudara Afgan atas tindak pelangaran hukum yang dilakukan oleh saudara Afgan. Selain kami merasa dia seperti Malin Kundang, dia juga melakukan serangkai kebohongan yang menimbulkan kerugian pada pihak WannaB," terang kuasa hukum WannaB, Togar Manahan Nero, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2011) seperti yang dikutip dari Kompas.Com.
Menurut pihak WannaB, Afgan tidak ubahnya seperti Malin Kundang, kacang yang lupa kulitnya. Jika sebelum terkenal seperti sekarang ini WannaBe adalah satu-satunya tempat "bergantung", tapi sekarang pindah ke label lain dan terkesan ingin menghindari perusahaan rekaman WannaBe. Kan orang kalo udah jadi besar emang gitu? Kok aneh.

Bukan yang pertama, apalagi bisa jadi heboh. Industri musik Indonesia sekarang ini memang lagi "gila-gila" nya bersaing. Namanya artis juga manusia. Rasa nyaman dan duit jika berkolaborasi, jangankan seorang Afgan, siapapun akan mereview ulang pikirannya untuk mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk. Lihat aja kasus "perang" memperebutkan Briptu Norman. Gak jelas dech ceritanya kayak apa sekarang.

Intinya, apapun itu bisa terjadi kepada siapa saja termasuk Afgan jika itu berhubungan dengan peluang bisnis.

Happy blogging!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons