Sabtu, 25 Juni 2011

Walikota Bogor Diani Budiarto Menikahi gadis Siti Indriyani Berusia 19 Tahun

Sebenarnya tulisan ini sama sekali tidak bertujuan untuk menunjukkan hal yang tak pantas ditunjukkan kepada masyarakat umum. Karena menikah merupakan hal yang pantas-pantas saja bahkan di sunnah-kan bagi muslim. Tulisan ini hanya bentuk sentimen dan iri saja kepada Walikota Bogor Diani Budiarto yang menurut pemberitaan telah menikahi Gadis berusia 19 tahun, Siti Indriyani sebagai istri ke-empatnya.

Walikota Bogor Diani Budiarto
Sebagai laki-laki normal saya sangat ngiri sama bapak Walikota satu ini. Jangankan bisa sampe empat, satu aja kadang-kadang masih "dolan" piring terbang dan ceramah gratis [baca: Omelan dan makian].

Jika dilihat dari sisi tampang, kayaknya Bapak Walikota Bogor Diani Budiarto ini gak jauh-jauh amat jeleknya dengan tampang admin blog Iskaruji dot com ini. Tapi kok bisa ya menarik hati seorang Siti Indriyani 19 tahun lulusan SMA Muhamadiyah Jakarta Selatan ini.
Siti Indriyani istri keempat Diani Budiarto
Apa mungkin karena memang ke-walikota-annya yang membuat Siti Indriyani jadi cinta dan mau menjadi istri ke-empat sang Walikota?

Seandainya saja pada Kamis, 23 Juni 2011 kemarin saya sempat datang ke Masjid Pondok Indah Jakarta dan menyaksikan akad nikah tersebut, maka saya akan bilang ke Siti Indriyani, "Siti, mending sama saya aja jadi istri ke-dua..!"

Khan lebih bagus daripada jadi istri ke-empat?

Oh..dunia!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons