Sabtu, 25 Juni 2011

Curhat Pribadi Tentang Konten Blogku Yang Selalu di Copy Paste Dengan Keji

Curhat tentang copy paste
Aku sungguh marah, benci, mengutuk bahkan melaporkan blog-blog yang telah meng-copy paste konten blogku dengan begitu keji dan kejamnya. Tidakkah kau memikirkan berapa batang rokok yang aku habiskan untuk menulis postingan itu? Berapa banyak energi otak yang kucurahkan saat mencoba merangkai kata-kata membentuk keyword SEO? Sungguh kau telah melakukakan tindakan yang tidak berperikebloggeran.

Aku hampir sampai kepada titik nadir dengan semua keadaan dan kegilaan ini. Sampai aku tersadar bahwa wajar jika konten blogku di copy paste. Karena jika aku bukan diriku maka aku akan berpikir, "Alangkah indahnya konten blog ini. Sungguh suatu kebodohan jika aku tidak meng-copy isinya, mem-publish dan mendapatkan posisi yang sama di search engine nantinya".

Aku sadar, aku tidak punya ciri khas. Sedikit sekali bahkan hampir tidak ada hal yang bisa menunjukkan jati diriku disetiap konten blogku. Apa yang kutulis selalu berdasarkan apa yang orang lain dan aku rasakan. Jika aku menulis tentang cara pasang autoplay musik di postingan blog pasti aku mendapat idenya dari hal yang sudah dilakukan oleh orang lain. Berbeda halnya jika aku menulis, "Cara bunuh diri yang asyik dan menyenangkan", pasti tulisan itu orisinil karena memang belum pernah ada yang menulis sebelumnya.

Aku sadar, aku tidak bisa menulis berdasarkan apa yang aku rasakan sendiri. Aku tidak bisa membuat gambar pada post blogku karena kreasiku sendiri. Setiap kata dan kalimat yang kususun selalu berdasarkan godaan setan SEO yang terkutuk. Aku selalu berhadapan dengan terroriSEO yang memaksaku menulis berdasarkan apa yang orang cari bukan berdasarkan apa yang aku inginkan dari hati. Seperti postingan ini yang diniatkan untuk keyword "curhat copy paste". Menyedihkan!

Aku sadar, aku tidak bisa menulis bebas seperti Blag Blog Bleh-nya yudiehartlaner.blogspot.com yang kutu busuk-pun akan tahu kalo itu tulisannya dia. Atau menulis seperti Raditya Dika yang mengalir bak air bah saat musim hujan. Inti masalah nyampe tanpa harus pusing mikirin susunan kata dan kalimat buat ngepasin keinginan SEOrang gila.

Aku sadar, aku tidak bisa menerapkan Tips jitu anti copas yang kutulis sendiri. Karena aku percaya hanya tips yang gue tulis itu yang paling ampuh dari seluruh tips anti copy paste di seluruh jagat maya untuk pengguna blogspot. Tapi aku tidak bisa!

Aku sadar, aku tidak bisa berbuat apa-apa tanpa referensi, tulisan, ide, kreatifitas, masukkan dari blog dan situs lainnya.

Sekarang aku sadar, mengapa konten blogku selalu di copy paste dengan keji dan tak beradab, karena memang;
  • Kontenku bagus dan berguna [banget!]
  • Kontenku hasil copy paste juga
  • Kontenku tersusun secara SEO
  • Kontenku tidak punya ciri khas
  • Kontenku bisa dibaca oleh semua orang
  • Kontenku bersumber dari konten lain juga
Akhirnya, suatu kehormatan bagi saya jika meng-copy paste tulisan ini...! [Gue khan dah sadar...!]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons