Sabtu, 11 Juni 2011

Operator Telepon Seluler | Kumpulan Link Situs Operator Handphone di Indonesia

Kebutuhan akan telepon seluler di Indonesia saat ini sudah merupakan bagian terpenting dalam kehidupan sehari-hari. Ini dimungkinkan juga dengan harga perangkat atau handset yang semakin murah. Selain itu juga, pertumbuhan ini didukung oleh semakin banyaknya operator telepon seluler yang semakin baik dalam pelayanannya.

Berikut adalah link-link situs operator seluler di Indonesia:

[Klik pada logo untuk mengunjungi]
Operator Handphone GSM
logo telkomsel
Telkomsel
Telkomsel memiliki jangkauan terluas, lebih dari 35 ribu BTS yang diantara nya BTS Berteknologi 3G sebanyak lebih dari 7.000 BTS tersebar hingga pelosok Negeri. Selain itu Telkomsel merupakan operator selular yang mengoperasikan BTS dengan sumber energi ramah lingkungan (BTS Go Green) terbanyak di Asia dengan jumlah 132 BTS di seluruh Indonesia.
logo indosat
Indosat
Salah satu operator terbesar dan tertua di Indonesia. Memiliki banyak layanan seperti mentari, IM3, dan yang baru-baru ini adalah kartu indosat. Selain itu juga, indosat adalah yang pertama kali mengeluarkan layanan GPRS untuk mobile yang ada di Indonesia
logo xl
XL Axiata
XL pada saat ini merupakan penyedia layanan telekomunikasi seluler dengan cakupan jaringan yang luas di seluruh wilayah Indonesia bagi pelanggan ritel dan menyediakan solusi bisnis bagi pelanggan korporat. Layanan XL mencakup antara lain layanan suara, data dan layanan nilai tambah lainnya (value added services).
logo tri
Tri Seluler
Salah satu operator GSM yang berkembang saat ini. Salah satu anak perusahaan dari PT Hutchison CP Telecommunication yang memiliki lisensi telepon nasional 2G/GSM 1800 Mhz dan 3G/WCDMA di Indonesia.
logo axis
Axis
AXIS adalah satu-satunya operator seluler yang memiliki hubungan dengan STC [Saudi Telecom Company], operator terbesar di Arab Saudi, yang memberi kenyamanan maksimal konsumennya pada saat menjalankan ibadah Haji maupun Umrah.

Operator Handphone CDMA
logo smartfren
Smartfren
Smart Telecom hadir untuk memberikan sebuah layanan selular terdepan, inovatif, bernilai lebih dengan kualitas mengagumkan dengan menggunakan teknologi CDMA2000 1X EVDO Rev. A yang memungkinkan komunikasi seluler dengan suara yang jernih dan akses data berkecepatan tinggi kepada masyarakat Indonesia.
logo esia
Esia
Pertama kalinya esia diluncurkan, esia mereka operator yang menggunakan technology baru CDMA 2000 1X dengan fasilitas layanan Fixed Wireless Access dan Limited Mobility. Esia dilundurkan untuk salah satu solusi berkomunikasi secara hemat karena tariff esia relatif lebih murah dibandingkan operator lainnya.
logo flexi
Flexi
PT. TELKOM Indonesia Tbk. sebagai sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan baru dengan teknologi terkini yaitu CDMA (Code Division Multiple Access). CDMA adalah teknologi akses voice dan data, dimana setiap user menggunakan code tersendiri yang unik dalam mengakses kanal frekuensi yang sama dalam sebuah sistem.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons