Jumat, 10 Juni 2011

Tali Asih Menjelang Satu Tahun Iskaruji dot com Untuk Sahabat Blogger Semua

Tali asih Iskaruji dot com
Sebagai apresiasi kepada semua pengunjung blog Iskaruji dot com, sekaligus sebagai sarana untuk lebih mempererat tali silaturrahmi antar sesama blogger tanpa embel-embel istilah "newbie" ataupun "master" yang paling saya benci, maka saya selaku admin tunggal dari blog ini mencoba berbagi kepada semua sahabat blogger sekalian.

Ingin rasanya membagi semua ini kepada setiap pengunjung blog Iskaruji dot com sejak awal adanya pada 11 Desember 2010 hingga menjelang satu tahun blog ini nantinya. Sayangnya rejeki yang tuhan bagi untuk saya tidak mampu mencukupi itu. Namun yang namanya rejeki patut kita syukuri tanpa memandang sedikit atau banyaknya. Karena hitungan itu hanyalah hitungan relatif yang tidak ada batasannya.

Untuk itu, pada kesempatan ini, tepatnya setengah tahun perjalanan blog Iskaruji dot com menghiasi dunia blogging, saya ingin membagi 1 buah domain dot com yang di sponsori oleh ArdHosting dan 3 buah kaos keren kepada sahabat blogger yang saya pilih, yang telah me-review dan berkomentar pada blog Iskaruji dot com ini.

Hal ini bukanlah sebuah kontes seperti yang sudah pernah kita lihat di blogsphere sebelumnya. Ini hanyalah semata-mata sebagai tali asih untuk tetap
menyambung persahabatan dan eksistensi
kita di dunia blogging. Itu juga alasan saya tidak menyebarluaskan dan mem-blowup dengan harapan banyak yang berkomentar ataupun me-review. Hanya sebuah banner yang nge-link ke post ini. Tidak akan ada syarat spesifik yang bisa ditemui disini. Semua sahabat blogger pasti sudah tahu bagaimana me-review dan berkomentar. Lihat bentuk review saya tentang blog Tips Wisata Murah ataupun Sobat Ashtho. Teriring doa agar kedua blog yang saya sebutkan bisa "bangkit" kembali.

Tentang komentar sendiri hingga saat ini saya tidak tahu bagaimana jenis komentar yang bisa dianggap spam oleh blogspot. Seperti pada post saya sebelumnya tentang deteksi otomatis komentar spam. Saya termasuk orang yang paling menghargai komentar sekasar apapun [asal masih tetap pake bahasa dari jenis manusia] termasuk komentar anonim. Lihat deretan komentar pada post isi sms fitnah sby. So, silahkan untuk berkomentar sesuai dengan apa yang dibaca dan dipahami oleh sahabat blogger sekalian. Bahkan bisa jadi saja memilih komentar yang isinya bisa menjatuhkan blog Iskaruji dot com ini jika yang dikomentari memang demikian adanya. Intinya, berkomentarlah dengan hati. Tidak melebih-lebihkan atau mengurangi dari yang seharusnya ada.

Pastikan, saya hanya memberikan domain sebagai tali asih hanya kepada blog yang hostingnya gratisan di blogspot seperti blog Iskaruji dot com ini. Alasannya satu, saya belum paham dengan hosting lain apalagi harus berbayar sambil mikirin space dan bandwith.

Para sahabat blogger yang saya pilih akan saya umumkan pada post yang saya terbitkan tepat satu minggu sebelum tanggal 11 Desember 2011, sekaligus sebagai tonggak satu tahun blog Iskaruji dot com [insya Allah jika masih diberikan umur oleh yang kuasa]. Dan jika ada pertanyaan tentang alasan terhadap sahabat blogger yang saya pilih, maka saya akan menjawab, "Itulah pilihan hati saya". Dan semoga kita semua menghargai dan melakukan sesuatu karena alasan "hati" bukan karena alasan lainya.

Demikianlah, happy blogging!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons