Senin, 20 Juni 2011

Kata Kata Cinta Dari Hati Berbalut Mutiara kata Cinta Untuk Dirinya Disana

kata kata cinta
Kurangkaikan kata demi kata cinta yang keluar dari hati ini untuk melukiskan dirinya dalam kata. Tidak akan cukup segunung kata-kata mutiara cinta yang bisa menggambarkan keseluruhan dirinya. Karena ini hanyalah sebagian kecil yang bisa aku ungkapkan dengan kata-kata cinta.

Aku mencintaimu seperti adanya. Aku tidak akan mengubahmu menjadi seperti gambaran cinta yang aku inginkan. Aku tidak mau melihat pantulan diriku sendiri di dalam dirimu. Terlalu sayang mengaburkan aslinya dirimu yang dulu telah membuatku jatuh cinta.

Janganlah menganggap diriku kurang romantis disaat aku tidak bisa mempersembahkan sekuntum bunga untuk dirimu. Karena cintaku abadi bak sungai yang terus mengalir. Tidak seperti bunga yang akan layu tanpa air.

Sungguh dan jangan pernah kau ragukan akan cintaku. Anugerah terindah yang kudapatkan adalah dengan mengenalmu waktu itu. Aku akan selalu berharap bisa mendapatkan kebahagiaan dengan mendampingi hidupmu sepanjang waktu. Berusaha untuk tidak melakukan larangan dengan cara menyakitimu. Dan kamu tahu, satu-satunya kebodohan yang tidak ingin aku lakukan adalah meninggalkanmu sayangku.

Sayangku, mari kita menikmati cinta ini seperti yang kita rasakan saat ini. Tidak akan ada hitung-hitungan diantara kita karena cinta itu memang bukan matematika. Aku juga tahu bahwa cinta itu bukanlah ilmu ekonomi yang harus ada untung dan ruginya. Karena itu aku tidak akan membuat aturan-aturan atas cinta kita yang tulus ini, karena cinta itu bukanlah kitab perundang-undangan.

Akhirnya, semoga kata-kata cinta berbalut mutiara hati ini bisa merasuki dirimu akan ketulusan cintaku kepadamu.

Happy Blogging Cinta!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons