Kamis, 02 Juni 2011

Tips Triks dan Tutorial Blogging | Memasang Daftar Isi Pada Blog Iskaruji dot com

daftar isi
Post kali ini sebenarnya hanya untuk menutup post sebelumnya tentang daftar isi blog Iskaruji dot com. Sengaja cepet-cepet ditutup dengan post karena load dari halaman Iskaruji dot com agak sedikit lambat akibat dari daftar isi tersebut.

Ide pemasangan daftar isi ini dilakukan mengingat fungsi template blog ini untuk entri lawas telah dihilangkan untuk mengurangi tingkat error pada template. Selain itu, daftar isi ini juga berfungsi sebagai arsip blog karena widget arsip bawaan tidak berfungsi sebagai link.

Dan inilah kode lengkap yang saya pasang pada post tentang daftar isi blog Iskaruji dot com ini.
<div style="background-color: #151515; border: none; height: 450px; overflow: auto; padding: 10px; text-align: left;"><script type="text/javascript" src="http://iskaruji.googlecode.com/files/isi_blog.txt"></script><script type="text/javascript" src="http://www.iskaruji.com/rss.xml?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>
Sengaja saya mengoprek kode tersebut, karena dari 6 blog sebagai resume, 4 blog mengklain "widget by...bla..bla..." lengkap dengan url-nya. Aneh, karena kodenya sama. Untuk itu saya sengaja tidak mencantumkan depelovernya karena tidak jelas sekalian ikut-ikutan nebeng, "widget oprek by Iskaruji dot com".

Dan bagi sobat lainnya, suka-suka aja dech, asal dari blog ini. Iskaruji dot com sengaja di set untuk berbagi...

Update!
Kode diatas tidak saya gunakan lagi untuk membuat daftar isi. Mengingat load halaman yang begitu berat saat di akses!

Happy blogging!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons