Minggu, 19 Juni 2011

Situs Presiden SBY | Situs Web Resmi Presiden Republik Indonesia

situs presiden sby
Mungkin ada sebagian dari kita yang belum tahu atau memang tidak mau tahu kalo Presiden SBY memiliki situs. Situs yang beralamatkan di www.presidensby.info yang juga bisa dibuka dengan alamat www.presidenri.go.id berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan presiden SBY beserta Ibu negara.

Selain berisi kegiatan kepresidenan, situs web resmi Presiden Republik Indonesia ini juga berisi naskah-naskah pidato Presiden SBY dalam beberapa kesempatan dan juga dilengkapi dengan menu kliping. Awalnya saya mengira isi menu ini adalah potongan-potongan gambar berita dari media cetak dan di bentuk gallery. Tapi ternyata isinya adalah link-link pemberitaan dari situs lain yang memberitakan seputar kegiatan Presiden SBY. Kalo gitu saya juga boleh berharap agar review situs Presiden SBY ini bisa dijadikan salah satu klipping di situs tersebut...hehe.

Hal lain yang menarik bagi saya adalah kumpulan link dari situs-situs pemerintah. Mulai dari www.indonesia.go.id, situs resmi negara Republik Indonesia hingga situs-situs pemerintahan daerah. Semua nge-link kesitu.

Masih banyak lagi yang bisa kita lihat dari Situs Web Resmi Presiden Republik Indonesia ini. Seandainya situs ini memang sebagai jembatan informasi antara Presiden SBY dengan Warganya, maka sudah selayaknya segala informasi dan keluhan dari masyarakat bisa dengar. Setidaknya itu yang diharapkan dari fitur SMS 9949 ataupun PO BOX 9949 Jakarta 10008.

Untuk mengunjungi Situs Presiden SBY silahkan klik banner diatas and Happy blogging!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons