Sabtu, 11 Juni 2011

Info PLN | Cek Pembayaran dan Menikmati Listrik Prabayar Bagi Pelanggan PLN

Listrik Prabayar
Beralihlah ke listrik prabayar, solusi cerdas untuk penggunaa listrik yang lebih terkendali. Listrik rumah anda sering jepret? Segera tambah listrik anda selagi Garatis. Begitulah kira-kira slogan yang tertera pada halaman muka situs pl.co.id.

Entah kenapa, dua hari kemarin sebelum postingan ini diterbitkan kebetulan saya menaikkan voltase listrik dari 450 ke 900 VA. Proses ini dikenakan biaya persis seperti yang tertera pada simulasi tambah daya pada situs pln.co.id. Lho katanya gratis?
Tambah daya listrik
Memang gratis jika kita mau beralih ke listrik prabayar. Permasalahannya, "adat istiadat" saya sudah melekat dengan sistem pembayaran listrik sebelumnya. Lebih suka bayar bulanan. Untuk urusan prabayar, cukuplah handphone yang terkadang abis pulsa gak ketahuan. Bayangkan apa yang terjadi jika listrik ke-abisan "pulsa" gak ketahuan. Mungkinkah?

Anda mungkin pernah denger alarm weker? begitulah kira-kira bunyi meteran listrik prabayar jika pulsanya hampir habis. Berisik sich gak terlalu, tapi setiap orang lewat akan tahu kalo kita "keleleran" bayar listrik...hehe.

Dan bagi anda yang ingin mengecek tagihan pembayaran listrik rumah anda, silahkan kunjungi situs PLN di www.pln.co.id atau langsung ke info billingnya di http://202.162.217.251/info_billing/index.php

Selamat menikmati listrik prabayar PLN!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons