Jumat, 10 Juni 2011

Kilas Balik Setengah Tahun Perjalanan Iskaruji dot com di Blogsphere

setengah tahun Iskaruji dot com
Alhamdulillah, hari ini 11 juni 2011 tepat setengah tahun perjalanan blog Iskaruji dot com. Tidak menyangka bisa tetap eksis menjalankan blog selama ini. Dari beberapa blog yang saya buat dan menyumbang sampah blog di internet, mungkin blog Iskaruji dot com adalah satu-satunya blog yang saya kelola dengan konten terbanyak. Entah, sepertinya gaya menulis seperti ini yang saya sukai dan lebih mendekati ke jiwa menulis saya.

Sejak awal blog ini tetap mengusung "Personal | Blogging | Sharing |Opinion". Konsep yang selalu aku coba sebelumnya pada sebuah blog dan selalu gagal. Disini, sebuah blog yang yang aku isi dengan pernak-pernik kehidupan yang aku alami sendiri. Bebas mengeluarkan pendapat terhadap segala sesuatu yang bisa aku dengar, lihat dan rasakan dari sekitar. Mengeluarkan pendapat terhadap segala sesuatu yang aku "baca" untuk tujuan berbagi. Tidak akan ada "trade mark" ataupun Hak Kekayaan Intelektual di blog Iskaruji dot com ini. Karena adanya disebabkan telah adanya blog sahabat-sahabat blogger lain.

Banyak hal yang telah dicapai tapi tetap tidak sebanding dengan hal-hal yang belum dan ingin dicapai. Jauh di dalam mimpi saya untuk membuat blog Iskaruji dot com ini seperti pada postingan tentang titik pencapaian seorang blogger. Membayangkan orang begitu suka dengan blog ini, tapi tetap menjadi "aku" bukan mencontoh seperti apa yang telah dilakukan orang. Hal yang sulit di capai tapi bukan berarti tidak bisa.

Akhirnya, saya mohon doa kepada semua pengunjung blog Iskaruji dot com, semoga saya dan anda tetap eksis di dunia blogging ini, berbagi, mengeluarkan pendapat, berdiskusi dan belajar bersama untuk kemajuan kita semua, baik sebagai individu maupun bangsa.

Berikut beberapa link rujukan tentang blog Iskaruji dot com
Happy blogging!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons