Minggu, 05 Juni 2011

Blog Terselubung | Kumpulan Artikel Yang Dihimpun Secara Terselubung

Admin Terselubung
Kaget juga saat melihat Wawasan Penelusuran Google yang mencantumkan keyword terselubung menjadi salah satu pencarian web yang melonjak minggu ini. Blog impian gue ini ternyata bisa masuk pencarian yang melonjak ditengah pandangan "sinis" dan terkesan kurang profesional karena "gratisan" dan ngeblog di blogspot. Tapi inilah yang terjadi, trafik yang melimpah tanpa jerih payah dan biaya. Apa sich terselubung itu?

Sedikit kutipan dari salah satu post perkenalannya tentang terselubung;
Oke, sedikit cerita tentang terselubung...
Awalnya aku suka browsing dan membaca banyak artikel yang menurutku menarik di internet, tapi terkadang aku perlu membacanya lagi dan lupa membookmarknya sehingga harus mencarinya lagi di google. Akhirnya, tanggal 30 november 2008 aku bikin blog sendiri, blog yang isinya kumpulan artikel-artikel yang udah aku baca untuk mempermudah pencarian kembali artikel-artikel tersebut.

Selain mengumpulkannya di blog, aku juga share di sosial media seperti facebook dan twitter, dan gak disangka banyak yang suka dan makin banyak yang mampir ke blog terselubung.

Kurang lebih gitu cerita singkat tentang sejarah blog terselubung.
Dan benar juga, saat post ini diterbitakan pengunjung online di terselubung mencapai 800-an lebih. Kerampingan alexa pun sudah mencapai 12-an ribu untuk seluruh dunia.
Pengunjung online terselubung
Ranking alexa terselubung
Sangat mengagumkan untuk sebuah blog yang gratisan apalagi "terselubung..."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons