Senin, 13 Juni 2011

Pevita E Pearce | Perburuan Foto Panas Oleh Generasi Baru Penikmat Internet

Pevita E Pearce
Siapa sangka jika Pevita Pearce akan menjadi salah satu keyword yang paling di cari setidaknya dalam pekan ini seperti yang ditunjukkan oleh Wawasan Penelusuran Google. Lagi-lagi, ini semua terkait foto panas mirip dirinya. memang aneh jika hal ini menjadi pencarian yang melejit kembali setelah 2 tahun foto-foto panas tersebut beredar di internet. apakah memang ada segerombolan penikmat internet yang baru nyadar kalo foto-foto seronok tersebut mirip Pevita Pearce?

Masa dua tahun beredarnya foto-foto panas yang dimaksud di internet bukan waktu yang sebentar. Seandainya pada waktu itu umur seseorang baru 15 tahun dan belum mengenal internet apalagi sosok Pevita Pearce, bisa jadi asumsi saya diatas masuk akal. Saat para penikmat internet jalan-jalan di forum dewasa kemungkinan bisa menemukan foto-foto yang dimaksud. Dan dari situ kehebohan bisa saja terjadi.

Semoga saja, ibarat sebuah bom maka detonatornya bukan seperti itu. Kasus gosip cinta segitiga antara Nikita Willy, Bara tampubolon dan Pevita Pearce yang disinyalir telah putus dengan Nino [mboh..sopo kae] yang akhir-akhir ini gencar di gosipkan oleh infotainment bisa jadi orang kembali mengingat apa yang telah terjadi dengan foto-foto panas mirip Pevita Pearce.

Akhirnya, semoga generasi baru penikmat internet lebih menyukai internet karena ruang kreasinya yang begitu besar untuk lebih kreatif. Bukan karena kebebasannya dalam mengakses konten-konten dewasa dan yang berbau mesum lainnya.

Happy blogging!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons