Minggu, 19 Juni 2011

Bravo Tontowi dan Liliyana Atas Gelar Juara Ganda Campuran Singapura Terbuka 2011

Pemain bulu tangkis Tontowi Ahmad

Selamat atas kemenangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang telah meraih gelar juara bulu tangkis ganda campuran pada Turnamen Super Series Singapura Terbuka 2011. Semoga kemenangan ini sedikit banyaknya akan menjadi penawar atas aroma "busuk" yang melanda Indonesia akhir-akhir ini.

Kita sebagai bangsa terkadang memang sering melupakan hal baik ketimbang hal yang buruk. Hanya karena kasus Nazaruddin maka kita lupa dengan "standing uplause" dan slogan "Bersama kita bisa" saat konvensi ILO.
Pemain bulu tangkis Liliyana Natsir

Mungkin kita juga prihatin dengan keadaan TKW maupun keluarga almarhum Ruyati yang dipancung di Arab Saudi. Juga Nunun Daradjatun buronan interpol yang membawa bendera Indonesia menjadi lebih "busuk". Tapi kita harus tetap berusaha untuk memberikan apresiasi kepada siapa saja yang mencoba menawarkan bau "busuk" ini dengan prestasinya termasuk pebulu tangkis Indonesia Tontowi dan Liliyana.

Sekali lagi, selamat kepada Tontowi dan Liliyana atas gelar juara ini. Semoga kedepannya masih bisa menjuarai aat berlaga di Premier Super Series Djarum Indonesia Terbuka 2011 di Jakarta, 21-26 Juni nanti.

Moga bau "busuk" ini cepat hilang...!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons